Jersey Juventus Musim 2014-2015

Ini adalah seragam tempur pasukan Il Bianconerri (Juventus) untuk musim 2014-2015.


 Jersey Home (Kandang) Juventus Musim 2014-2015
Kampiun Serie A, Juventus resmi merilis desain jersey home untuk menyambut kompetisi musim depan.
Jersey produksi Nike ini bakal mengusung desain tradisional Bianconeri yakni kombinasi vertikal hitam-putih, namun kali ini dengan blok warna lebih lebar dan berbalik warna di bagian depan dan belakang.
Untuk kerah dipilih warna hitam dengan model polo, namun di sisi sebaliknya berwarna putih plus belahan v di leher depan.
Detail lain yang berbeda dari musim lalu adalah badge klub yang lebih besar di panel dada. Di bagian kerah dalam dibubuhkan garis vertikal warna biru dan kuning yang melambangkan warna kebesaran Turin, serta ditambahkan pula slogan Fino Alla Fine dalam segitiga di kerah dalam




 Jersey Away (Tandang) 1 Juventus Musim 2014-2015
Berbarengan dengan jersey home, jawara Serie A, Juventus juga resmi merilis desain jersey away untuk menyambut panasnya musim depan.
Jersey produksi Nike ini berwarna biru dengan aksen kuning di bagian kerah model bulat, kerah dalam dan tepi lengan - melambangkan warna kebesaran Turin.
Di bagian kerah dalam juga dibubuhkan pita warna hitam dan putih untuk mewakili warna kebesaran klub, serta slogan Fino Alla Fine.
Yang menarik dari jersey away ini adalah gambar tiga bintang yang berpusat pada badge klub









Previous
Next Post »