Bupati Apresiasi Car Free Day Balaraja





 







Dalam rangka memperingati Hut Pemerintah Kabupaten Tangerang Organisasi Kepemudaan Sellect Indonesia (Sekumpulan Pemuda Intelektual) menyelenggarakan kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan bertempat di Bawah Fly Over Kecamatan Balaraja. Minggu,(21/12).
Abdul Hamdi sebagai Ketua Pelaksana dari Organisasi Kepemudaan Sellect Indonesia (Sekumpulan Pemuda Intelektual) mengatakan kegiatan Car Free Day ini merupakan dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut baru di adakan pertama kali diselenggarakan bertempat di bawah Fly Over Balaraja Kabupaten Tangerang di mulai pukul 06.00 – 10.00 Wib, dengan berbagai macam kegiatan yaitu lari pagi, sepeda santai, senam, dan pada intinya memungut sampah. “kegiatan ini di adakan baru pertama kali tapi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Balaraja sangat antusias sekali, diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan pada setiap Bulannya 2 kali dengan dijadwalkan pada Hari Minggu dari pukul 06.00 – 10.00 Wib di mulai pada bulan depan”, ucapnya.
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Carr Free Day bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap berkendaraan beroda dua maupun beroda empat. “Saya sangat apresiasi sebesar-besarnya terhadap kegiatan ini diharapkan dengan masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan ini dapat berkelanjutan serta di jadikan contoh wilayah Kabupaten Tangerang lainnya, untuk masyarakat dapat melakukan berbagai macam kegiatan dan menjaga kebersihan terhadap lingkungan sekitarnya”, Ucapnya.

Previous
Next Post »